Kamis, 01 Desember 2011

OpraMedia Berkomentar Kasar

Beberapa hari ini memang saya jarang online di komputer dan update blog.
Baru bebrapa hari tidak online saja, ternyata situasi di Opramedia blog dan lingkungan nya menjadi tidak kondusif, kenapa???


Okeiii, kita lanjut pembahasannya.
Begini sebenernya sob, beberapa waktu yang lalu, saya menerima laporan dari sobat blogger. Sobat blogger ini melapor ke saya yang katanya blognya di penuhi oleh komen yang mengatasnamakan opramedia (nama dan beserta link menuju opramedia), dan parahnya lagi komen nya rata-rata berkata kasar dan tidak semestinya. Untung saja sobat blogger ini segera melapor ke saya, kalau tidak mungkin sobat blogger akan berfikir yang macam-macam tentang opramedia.

Disini saya hanya ingin mengklarifikasi saja, bahwa saya (atas nama opramedia) tidak pernah sekali pun berkomentar KASAR atau TIDAK SOPAN di blog-blog sobat blogger. Bila sobat blogger menjumpai komen yang mengatasnamakan saya (opramedia), bisa di pastikan 100% itu BUKAN SAYA, melainkan ulah oknum-oknum yang TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atau mungkin sirik dengan kemajuan blog opramedia ini.

Saya sangat berterima kasih sekali kepada sobat blogger yang sudah melapor kesaya atas kejadian seperti ini, tanpa suara anda saya tidak akan pernah tau akan kejadian seperti ini. Buat oknum-oknum yang tidak suka dengan saya (opramedia), saya mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kata yang mungkin menyinggung perasaan anda, sehingga anda menjadi benci terhadap saya (opramedia), atau kita mungkin bisa diskusikan lebih jauh tentang masalah beserta uneg-uneg anda di email saya, di OpraMediaIT@gmail.com.

0 comments:

Posting Komentar